Subscribe in a reader

Laman

Kamis, 17 Februari 2011

Jins Supermahal Rp17,8 Juta

Perancangnya Ralph Lauren, yang sukses memopulerkan kaus berkerah atau polo shirt.

Siapa tak kenal dengan Ralph Lauren? Perancang yang mempopulerkan polo shirt atau kaus berkerah ini membuat gebrakan dengan menciptakan koleksi busana berbahan denim supermahal.

Seperti dilansir dari laman Huffington Post, denim koleksinya dilepas ke pasaran dengan harga mencapai US$2.000 atau sekitar Rp17,8 juta.

Koleksi yang diberi label 'Ralph Lauren Collection Denim' ini terdiri dari skinny pants, jegging dan trenchcoat. Produk termurah seharga US$300 atau sekitar Rp2,6 juta.

Melengkapi koleksi denim itu, sang desainer juga akan meluncurkan
koleksi t-shirt terbaru. "Jadi ketika Anda akan memasuki toko, tidak melulu soal denim. Itu (kaus) sudah terlalu ikonik," kata Lauren kepada harian Women's Wear Daily.

Ia agaknya sadar bahwa produk kaus rancangannya sudah lekat dengan dirinya. Ia tak akan melenakan diri untuk mengubah citranya menjadi seorang perancang jins. "Saya tidak akan membuat nuansa koboi di sini. Ini semata-mata tentang seni fashion," katanya.

Ralph Lauren bahkan lebih menyarankan padu padan jins rancangannya dengan kaus sederhana berwarna putih polos, atau kaos turtlenecks. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar