Subscribe in a reader

Laman

Kamis, 17 Februari 2011

6 Seleb Paling Curi Perhatian di Grammy 2011

Meskipun terlihat aneh, tetapi penampilan mereka selalu menjadi daya tarik tersendiri. 

Gaun-gaun yang dikenakan para selebriti wanita di ajang penghargaan bergengsi dunia selalu menarik untuk diperhatikan. Banyak di antara mereka yang mengenakan gaun bermodel 'nyeleneh'.

Simak siapa saja selebriti wanita di acara Grammy Awards 2011 yang sangat mencuri
perhatian dengan gaun uniknya. Meskipun terlihat aneh, tetapi penampilan mereka selalu menjadi daya tarik tersendiri. 

1. Katy Perry
Dalam balutan busana rancangan Giorgio Armani, Katy Perry tampil sangat seksi. Atasannya berupa bra bertabur batu-batu cantik ragam warna. Yang membuat unik, gaun ini memiliki sayap bulu di bagian belakang dengan buntut yang sangat panjang.





2. Nicky Minaj
Penyanyi satu ini memang selalu tampil heboh. Dalam acara Grammy kali ini ia mengenakan busana bermotif binatang koleksi Givenchy yang melekat seksi. Seluruh kulitnya tertutup motif termasuk jari tangan dan kaki. Tatanan rambut Nicky juga tak kalah heboh. Ia menata rambutnya super tinggi bewarna putih dengan aksen hitam ala Cruella de Vil.




3. Rihanna
Rihanna mengenakan busana
menerawang rancangan Jean Paul Gaultier. Dengan perpaduan warna putih dan transaparan, gaun tersebut memperlihatkan lekuk tubuh Rihanna secara jelas. Tatanan rambutnya kali ini cukup sangat simpel tetapi tetap elegan. Ia memadukan gaun uniknya dengan sepatu rancangan Christian Louboutin.




4. Lady GaGa
Bukan Lady Gaga namanya jika mengenakan gaun yang "biasa". Memasuki Staples Centre, Los Angeles, tempat penyelenggaraan Grammy Awards 2011, saja ia datang dengan dipanggul dan ditutupi cangkang telur. Dalam busana In Mugler oleh Nicola Formichetti, Gaga mengenakan topi kuning, busana model rain coat (jaket panjang), rok berpotongan minimalis dan atas berupa bra yang bermodel sangat unik.



5. Kelly Osbourne
Kelly memang tampak sangat manis. Tapi, gaun ungu yang dikenakannya ini terlalu penuh detail, termasuk pita ungu besar di bagian tengahnya. Padahal tatanan rambut dan riasannya sudah sangat pas.






6. Hayley Williams

Vokalis grup band Paramore ini terlihat tidak ingin melepaskan citra rocker, dengan tetap mengandalkan warna hitam. Dengan warna rambut merah, gaun hitam dengan perpaduan rok warna shocking pink, Hayley malah terlihat sangat aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar