Subscribe in a reader

Laman

Senin, 17 Januari 2011

zodiak january 2011




Capricorn
 Siap-siap buat sibuk! banyak projek didalam maupun diluar sekolah, karena akan lebih banyak menguras energidan waktu jadi kamu harus banyak banyak bersabar. Selain itu, keuangan walau ada tambahan sedikit, tetap ga boleh ngelupain tabungan, jauhin yang namanya diskon kalau nggak mau di akhir bulan jadi miskin. Tapi tenang aja, di masalah percintaan Capricorn akan mulai kisah baru, kuncinya sih lupain luka lama, nggak usah dipikirin lagi deh!! Jadiin kesalahan itu pelajaran buat kamu supaya nggak mengulanginya lagi.
 Capricorn Girl is...
Serius dan stabil independen, percaya diri, tenang tapi berkemauan keras. Capricorn sangat bekerja keras dan tekun, dia sangat berhati-hati sama orang yang ambisius walaupun secara nggak sadar dirinya sendiri adalah seorang yang ambisius. Walaupun begitu, dia adalah orang yang paling bisa diandalkan, apapun profesinya. Sayangnya Capricorn suka tidak menunjukan emosinya terang-terangan sehingga banyak yang bingung sama maksud sebenarnya.



 Aquarius

Apa yang kamu cita-citakan di tahun lalu bulan ini akan jadi kenyataan bahkan keahlian yang dulu kamu lupakan jadi bisa kamu asah lagi, tapi kamu juga harus siap-siap disaat bersamaan kamu juga akan diberi tanggung jawab besar. Hasilnya juga lumayan kok, gunakan untuk hal-hal yang positiv ya. Cinta lama bersemi kembali! Akan ada saat dimana kamu bertemu dengan seseorang dari masa lalu, kayanya dia akan menarik hati kamu lagi. 

Pisces

Walaupun bukan awal yang baik tapi kamu nggak usah kuatir, teman-teman disekitar bersedia kok nemenin supaya mood kamu nggak down melulu. Kuncinya sih jangan sampai terlena apalagi menyerah sama keadaan yang kamu alami sekarang, anggap aja ini proses menuju sukses. But don't use this as on excuse for guilty pleasure aka shopping yaa, keuangan sangat menipis jadi nggak disarankan buat shopping dulu.





Aries

Komunikasi! bulan ini komunikasi kamu baik ke keluarga ataupun sama pacar kurang banget. Awal bulan memang akan menjadi bulan yang sibuk banget buat sebagian Aries tapi sesibuk apapun jangan tunggu sampai mereka protes baru sadar. Biar bagaimana pun mereka harus tetap prioritas no. 1 selain kesehatan. Mobilitas kamu akan tinggi selama awal-awal bulan. unfotunately, keuangan kamu bulan ini miris banget siap-siap kencangkan ikat pinggang!


Taurus

Jangan mikir he's the one tapi is he the right one for you?? Kayaknya udah saatnya kamu mulai ambil keputusan penting tentang diri kamu sendiri. Walaupun sakit tapi kalau sendiri itu lebih baik, why not? Ingat, masih banyak ikan di laut, you still can find the best one. Tenaga dan pikiran kamu akan terkuras banyak di awal bulan, nggak ada salahnya kamu ambil liburan, sesekali lupain rutinitas untuk refresing atau olahraga supaya badan segar kembali.







Gemini

Tnjukin kalu kamu bisa bertindak dewasa dalam menyelesaikan masalah dan mengambil keputusan penting sendiri , kamu bukan anak kecil lagi jadi jangan selalu mau disetir orang lain deh. Walaupun sedang bergelut sama masalah, kabar baiknya untuk keuangan, fine-fine aja tuh, no problem! kamu bisa gunakan untuk make over diri from top to toe. For single, its time to mingle! Banyak ikutan acara-acara sosial ya untuk ketemu banyak orang. 








Cancer

Jangan cuma diam aja, kalu kamu memang punya keinginan, ini saatnya kamu bergerak untuk bisa mewujudkan apa yang kamu mau selama ini. Gitu juga untuk Love Life, kapan ni kamu mau membuka perasaan kamu buat dia? jangan kelamaan mikir ya. keuangan kamu agak sedikit menipis, banyak butuh side job tapi jangan sampai kecapean ya, jaga stamina baik-baik. Kalau perlu akhir bulan coba ambil liburan deh, lumayan untuk refreshing.
 Leo

Take and give, semuanya itu harus seimbang lho, nggak bisa salah satunya berat sebelah. Kamu harus bisa adil dan menahan ego sendiri, coba deh pikirkan kalau kamu ada di posisi dia. Sekali-kali cobalah bersikap objektif supaya hubungan kalian bisa bertahan lama. Projek sekolah/kuliah dan keuangan, so far so good. Tapi ga ada salahnya nih kalau kamu sumbangkan sedikit untuk mereka yang lebih memerlukan.






 Virgo

Bulan ini adalah titik dimana masalah sebelumnya terulang kembali, percintaan dan keuangan akan jadi fokus kamu. Akan banyak pengeluaran tapi untungnya masih ada sisa untuk kamu simpan. Percintaan kamu stuck atau berjalan ditempat, ada beberapa alasan kamu nggak bisa maju dengannya, teringat kenangan sama yang lama atau ada alasan lain. But life must go on, kamu harus bisa memutuskan, kalau nggak, ada baiknya kalian berteman biasa aja dulu.






 Libra

Meskipun logikanya nggak bisa, tapi untuk saat ini sebaiknya dengerin apa yang hati kamu bilang. Sebelum semuanya lebih terlanjur lebih jauh, ada baiknya tanya sama diri sendiri untuk lebih meyakinkan kamu, dia benar suka nggak sih, atau cuma salah paham kamu aja? Keuangan normal, nggak kurang nggak lebih. Gitu juga dengan rutinitas, semuanya masih berjalan seperti biasa, tapi bukan berarti kamu bisa santai-santai ya.







Scorpio

Bulan evaluasi diri, pikir apa yang udah kamu lakukan dan yang belum kamu lakukan selama in. Pikir baik-baik dan hati-hati, jangan sampai kesalahan yang sama terulang lagi. Percintaanmu pun ga jauh beda, nggak bisa lagi cuma melihat penampilan luar. It's so last year girl, kamu udah harus bisa mikir kalau attitude itu lebih penting! untuk keuangan, masih sangat aman dan lancar, kamu udah bisa ngelirik lagi sale-sale awal tahun.







  
 Sagitarius

Semua pasti ada solusinya, lihat dulu akar permasalahannya sebelum berantem dengan, belum tentu semua sebab ada di dia siapa tahu aja ini cuma salah paham. Gunakan otak daripada otot! Sementara itu, semua projek yang udah susah payah kamu kerjakan akhirnya di bulan ini  kamu rsakan hasilnya, lumayan deh bisa untuk traktir teman-teman. 







 Nah, bagaimana dengan ramalan Zodiak kamu bulan ini? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar